bali spa safariku

SALAH satu resort mewah di Pulau Dewata, Ayana Resort and Spa, memiliki fasilitas bintang lima dengan kenyamanan tingkat tinggi. Mereka ingin membuat setiap tamu betah dengan pelayanan terbaik. Bahkan dalam hal tertentu, didesain dengan memadukan teknik luar negeri.

Bali spa di Rimba Jimbaran misalnya. Layanan pijat ini memadukan konsep tradisional Bali dengan teknik beberapa negara, sesuai dengan jenis pijatan. Hal ini tentunya akan memudahkan wisatawan yang menginap di Bali untuk merawat diri selama liburan, terutama mereka yang kurang suka pijatan tradisional.

Berikut Safariku menghimpun 7 bali spa di Ayana dengan konsep luar negeri.

  • Seven Chakra Dhara

Seven ChakraDari namanya saja, spa ini sudah menunjukkan berasal dari Hindu. Ya, body spa Bali Seven Chakra Dhara ini berasal dari tradisi pijat sepanjang jaman, Ayurveda. Pijat ini dikombinasikan dengan paduan aromaterapi sinergis, terapi batu permata, chakra sound healing untuk relaksasi tubuh, membuka chakra dan memperbarui jiwa. Pihak Rimba Jimbaran menggunakan pranic healing dengan memproyeksikan ‘warna’ secara visual dari tangan pemijat ke dalam tubuh Anda, sembari didengarkan nada suci yang disebut ‘bija mantra’. Perawatan ini dapat mengantarkan Anda kepada kondisi kesejahteraan yang optimal.

  • Lava Stone Reflexology

Lava StonePerawatan body spa Bali Lava Stone Reflexology ini mengkombinasikan teknik dari Cina, Thailand dan Eropa. Pijatan ini diawali dengan ceremonial footbath, dilanjutkan energizing leg massage dan therapeutic foot reflexology dengan seperangkat batu Lava dari pegunungan. Selain itu, Anda juga diberikan pijat tangan, lengan, leher dan bahu.

“Beban sehari-hari terlepaskan dan suasana hati Anda tercerahkan dengan bali spa ini.”

  • Renewing Face Massage

Renewing FaceUntuk mengembalikan pola wajah, mengurangi garis-garis halus dan menstimulasi produksi kolagen pada wajah Anda, cobalah Renewing Face Massage. Ini merupakan pijatan pada wajah dan leher yang menggunakan The Nakatsuji Method. Metode yang diciptakan Tadashi Nakatsuji ahli ortopedi dan anti-penuaan asal Jepang. Pijatan ini menggunakan grapeseed almond oil yang kaya anti-oksidan serta asam lemak untuk memelihara dan melembutkan kulit, diakhiri dengan krim wajah anti-penuaan buatan Nakatsuji.

  • Renewing Body Massage

renewing bodyRenewing Body Massage masih dengan The Nakatsuji Method tanpa minyak. Namun perawatan ini difokuskan pada pijatan bahu dan kepala. Membantu meringankan sakit kepala dan ketegangan akibat sikap tubuh yang salah dan penggunaan komputer yang lama.

  • Anti-Aging Body and Face Massage

Anti AgingPerawatan tubuh bali spa ini merupakan gabungan dari dua teknik di atas. Pertama Anda menjalani terapi Renewing Body selama 60 menit Renewing Body Massage. Ditujukan untuk menghilangkan nyeri otot, membantu proses pelangsingan dan detoksifikasi tubuh dengan meningkatkan drainase limfatik. Kemudian dilanjutkan dengan 30 menit Renewing Face Massage.

  • Exotic Bamboo Massage

Exotic BambooGabungan teknik pijat dari Swedia dan Deep Tissue (pijat kuno Bali) dapat Anda rasakan dengan perawatan tubuh spa bali yang segar dan alami ini. Exotic Bamboo Massage dilakukan dengan satu set alat bambu yang direndam minyak untuk manghangatkan dan memberikan relaksasi. Anda pun dapat menyesuaikan tingkat pijatannya, baik mendalam ataupun selembut sutra.

  • Foot Massage

Foot Massage MesirTerakhir, ada Foot Massage. Ini merupakan teknik pijat perpaduan terapi kuno dari Mesir, Cina dan India. Ia fokus pada titik refleks di kaki untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memastikan hidup sehat dan panjang umur.

Pergi boleh ke mana saja, tapi tetap jaga kecantikan Anda. [adv]

Baca juga: Bali Spa Beraroma Alami

Writer : Admin
Photo : ayanaresort.com
Design : Safariku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here