PULAU Dewata memang pandai memperpanjang long stay (lama tinggal) para turis. Hotel-hotel di sana menawarkan terapi air (spa) dengan ragam pilihan. RIMBA Jimbaran misalnya. Akomodasi milik Ayana Resort and Spa Bali ini menawarkan bali spa yang khas.Kombinasi RIMBA

Terapi air, dalam ilmu kesehatan, diyakini memiliki banyak manfaat. Beberapa di antaranya yaitu bagi kulit: dapat menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi; mengendurkan ketegangan otot; menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi; mengurangi insomnia, stres dan kelelahan; mencapai kebahagiaan, percaya diri, kreativitas dan memperlambat proses penuaan.

Gaya hidup yang mobile menuntut pekerja, terutama wanita karier, harus bijak mengelola waktu. Berwisata sekaligus menemukan kembali rasa tubuh yang segar adalah pilihan tepat, sebelum memulai aktivitas baru.

RIMBA Jimbaran sadar akan kebutuhan pelancong ke Pulau Dewata. Resort yang menghadap Teluk Jimbaran ini menyuguhkan bali spa kelas dunia dengan Spa with Aquatonic Seawater Therapy Pool dan Spa on the Rocks treatment dalam villa di tengah laut.

Ada 6 ruangan perawatan yang berkonsep roof-top di RIMBA Jimbaran. Ruangan spektakuler dan pusat kebugaran serta fasilitas lengkap. Para tamu yang ingin merasakan spa bali dapat memilih perawatan khas Thermes Marins dengan suasana laut atau suasana hutan.

  • Aquatonic Seawater Therapy Pool

Di Aquatonic Seawater Therapy Pool, tamu disuguhi perawatan thalassotherapy ala Perancis. Terapi di spa thalasso RIMBA Jimbaran berisi 700 juta liter air langsung dari Samudera Hindia. Air ini dihangatkan pada temperatur optimal untuk mengembalikan keseimbangan mineral.

Aquatonic Pool
Nuansa spa di Aquatonic Pool.

Dengan efek mengambang Aquatonic Pool, tamu yang mencoba spa ini akan mudah melakukan pergerakan sepanjang 12 stasiun hydromassage yang memiliki 60 jet stream untuk terapi, micro-bubble dan geyser untuk rehabilitasi otot yang terluka, melepaskan stres dan untuk relaksasi. Namun sangat tidak direkomendasikan bila Anda berencana menghadiri suatu acara atau pesta.

  • Spa on The Rocks

Dua villa untuk spa jenis ini terletak pada bebatuan di perairan Samudera Hindia. Lautan mengelilingi spa villa ini. Dirancang demikian dengan tujuan untuk menyatu dengan alam, berkilau dengan kayu Indonesia ‘merbau’, atap alang-alang, dan interior yang didukung kontur alami bebatuan.

Spa on the rock
Temukan romantisme di Spa on The Rock.

Tamu RIMBA Jimbaran tentunya akan mendengar ombak yang berdesir tenang, desau angin laut, aroma Samudera Hindia yang menyegarkan, ketika menjalani perawatan eksklusif Spa on the Rocks di sini.

Dua model spa di atas digelar di tempat yang baru saja dibuka oleh Ayana Resort and Spa Bali, selaku induknya RIMBA Jimbaran. Sebagai wujud merayakan pembukaannya, RIMBA Rooftop Spa memberikan gratis Aquatonic Seawater Jet Pool thalassotherapy (waktu perawatan hingga 2 jam, seharga Rp399,000++) untuk semua booking paket di bawah ini:

Enchanted Forest: 60-menit Aromatic Petal Massage, Body Scrub (sandalwood, hibiscus dan frangipani) dan Flower Bath.
Total waktu perawatan 100 menit, Rp2,150,000++ per orang

Back to Nature: 60-menit Aromatic Petal Massage dan 40-menit Signature Facial.
Total waktu perawatan 100 menit, Rp2,150,000++ per orang

Penawaran spesial ini berlaku hingga 20 Desember 2014 dan dikhususkan untuk pemesanan paket di atas di RIMBA Rooftop Spa. So, tidak ada alasan yang membuat Anda malas ke Bali.[adv]

Writer : Makmur Dimila
Photo : rimbajimbaran.com & ayanaresort.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here