KATA-kata mampu mengubah dunia. Apakah kamu ngeblog tentang kuliner, isu lingkungan hidup atau hanya gado-gado dari pikiranmu, kamu bisa membuat perbedaan melalui Big Blog Exchange (BBE) alias Pertukaran Blogger Asing — yang barangkali hanya sekali dalam seumur hidupmu mendapatkan kesempatan ‘memakai sepatu’ dari salah satu blogger dunia, dan buktikan bahwa pertukaran budaya dapat membuat perbedaan.

Semua blogger bisa mengikuti BBE 2014. Bila blog kamu cukup menarik perhatian panitia BBE 2014, kamu bisa merasakan bepergian ke negara berbeda, menyelami kehidupan baru dan ceritakan semua pengalamanmu itu kepada kami dalam blog teman pertukaran(BBE)-mu. Kompetisi terbuka bagi semua genre blogger dari seluruh dunia.

FOTO: www.flickr.com/photos/notionscapital/6971439097 

FOTO: www.flickr.com/photos/notionscapital/5046425738/in/photostream/

Kamu bisa jadi bertukar tempat dengan food blogger dari Italia, music blogger dari San Fransisco, atau seorang travel blogger dari Peru dan melarutkan diri selama 10 hari dalam kehidupan mereka – mulai dari menulis di blog mereka hingga jalan-jalan bareng dan berbicara dengan orang-orang setempat.

So, jika kamu ingin level blogmu meningkat dan mempromosikan pertukaran budaya dan mengerti tentang BBE ini, daftarkan dirimu sekarang juga untuk menjadi bagian dari Pertukaran Blogger Asing.

FOTO: bigblogexchange.org 

Lihat cuplikan berikut.

Kompetisi yang digelar oleh lembaga Hostelling Internasional ini dimulai pada 23 Juli 2014. Hanya 19 blogger terpilih yang akan mengikuti BBE. Adakah peluang buat blogger Indonesia? Daftarkan segera disini. Per 9 Juli, kesempatan kita tinggal 14 hari lagi! 😀

Writter: Makmur Dimila/blog.hihostels.com

10 COMMENTS

  1. Bang Heji dan Dila, sama2. Info ini sebenarnya sudah dishare di ABC beberapa bulan yang lalu. Saat itu juga saya daftarkan. Dan tiga hari lalu, panitia BBE 2014 kirim email, bahwa pendaftaran peserta hanya 16 hari lagi per 7 Juli 2014. So, silakan mencoba, barangkali ada rejeki. 😀

  2. Lho, ini sudah buka lagi ya? Tahun lalu saya pernah ikutan, sempat lolos, tapi akhirnya tenggelam karena yang nge-vote pending dan tidak bertambah lagi. Ini masih sama kah sistemnya? Anyway, sukses ya bagi yang mencoba, siapa tahu rezeki kan? Good Luck!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here