Kamera Imut untuk Perjalanan Menyenangkan

Perjalanan seakan-akan tidak pernah terjadi bila tak diabadikan dalam selembar foto pun. Peralatan memotret adalah hal utama yang harus disiapkan sebelum traveling. Karena sejelek apapun sebuah album, ia tetap manis dilihat pada masa tua.
[hr style=”single”]

Kini ada banyak jenis kamera muncul seiring gaya hidup traveling tumbuh pesat di Indonesia. Semakin jauh dan lama dalam perjalanan, tentu semakin lama kita harus memanggul backpack atau ransel. Isi tas pun dikurangi, sampai-sampai menggantikan kamera gede dengan kamera imut.

kucing dan kamera imut

Foto kucing : pulsk.com | Desain : Safariku

Atas nama “imut” pasti manis dan menyenangkan, bukan?

Begitu pun dengan kamera. Kalau bentuknya imut-imut pasti mudah dibawa kemana saja.

Kamera imut bahkan dapat menjadi property saat berpose dalam sebuah perjalanan bareng teman-teman. Semisal mengacungkan kamera ke langit atau memegang kamera layaknya Agen 007 pegang pistol.

Dooor!

Klik!

Cewek-cewek yang pada hobi traveling, tentu akan memilih bawa atau mengenakan aksesoris yang “unyu-unyu”. Bagi kamu yang tidak mau repot-repot dan menyenangkan dalam perjalanan, saya rekomendasikan dua kamera imut berikut ini 😀

  • Instax Polaroid Camera Mini 8s My Melody

Kamera produk Dalam Negeri ini memiliki spesifikasi: kualitas gambar yang baik dan operasi yang sederhana, kualitas lensa Fujinon yang sangat baik, 4 mode exposure manual, lampu kilat otomatis dan menggunakan lensa manual, 1 tombol shutter (untuk mengambil gambar lanskap kamera dapat diputar 90 derajat), lampu kilat otomatis, fokus dari jarak 60 cm sampai tak terhingga, dan memiliki key light yang dapat diatur secara manual untuk menyesuaikan cahaya foto pada suatu ruang.

Instax-Camera-Mini-8s-My-Melody

Instax Camera Mini 8s My Melody.

Selain itu, kamera polaroid dengan berat 600 gram ini menggunakan baterai standar dunia. Body-nya tersedia dalam warna yang cukup unyu-unyu bagi kamu sekalian, yaitu pink, selain hitam, biru, dan cokelat.

Dalam setiap pembeliannya, sudah include baterai alkaline (ukuran 4x AA). Kamera yang tampak cute abiz ini juga punya lensa fokus jarak dekat/close up dari jarak 40 cm, namun lensanya dijual terpisah.

  • Instax Camera Mini 25s Hello Kitty

Nah, ini mungkin yang bikin kamu gemez. Namanya saja Hello Kitty. 😀 Perekam momen ini bernama Instax Camera Mini 25s Hello Kitty milik brand produsen Fujifilm. Ia juga jenis kamera polaroid. Dilihat sekilas, tampak depan kamera ini mirip mata kucing betina, matanya Si Kitty. Lebih rinci, perhatikan spesifikasinya.

Instax-Camera-Mini-25s-Hello-Kity

Instax Camera Mini 25s Hello Kitty

Setiap kamera polaroid Fujifilm Instax 25s, memiliki kontrol eksposure otomatis. Kamera point-and-shoot yang mudah akan menjadi favorit untuk jepret-jepret santai. Dengan lensa Fujinon yang berkualitas tinggi dalam kombinasi dengan Film Instax Mini, ia akan menghasilkan gambar unggul dalam waktu sekejap. Kamera ini juga dilengkapi dengan built-in mirror lens dan close up lens.

Dengan kamera Hello Kitty ini, kamu dapat memotret dengan mudah dan mencetak foto secara instan.

Cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, memutar tombol penyesuaian kecerahan, fokus dan flash otomatis sepenuhnya tanpa memerlukan penyesuaian, dan tekan tombol shutter untuk menghasilkan foto secara instan.

Enteng bukan? Yep, karena Fujifilm Instax 25s secara otomatis akan menyesuaikan dengan situasi pada saat kita mengambil foto sehingga menghasilkan hasil yang memuaskan dan paling cocok untuk semua kondisi penerangan.

So, abadikan setiap perjalanan unyu-unyu kamu. 😀 [adv]

Writer : Makmur Dimila
Photo : elevenia.co.id