Cara Swiss-Belhotel Promosi Wisata Bali

Pesona Pantai Nusa Dua, Bali. FOTO : Magenta Tour

BALI merupakan daerah tujuan wisata paling terkenal di Indonesia. Saya pikir, kepopulerannya bukan karena mudah diucap, “ba-li”, yakni dua suku kata. Tapi karena memang promosi wisatanya berasal dari segala lini. Salah satunya, keberadaan tujuh Swiss-Belhotel International, yang posisi semuanya dekat dengan daerah tujuan wisata.

Wajar rasanya bila Ubud dan Seminyak meraih penghargaan Travellers’ Choice Destination 2014. Dua daerah ini menempati urutan 8 dan 19 dalam 25 destinasi terbaik di Asia. Bali, katanya, tidak terlalu banyak memiliki objek wisata. Tapi sudah sepatutnya kita pelajari cara mereka mempromosikan objek wisata. Lalu, bagaimana tujuh Swiss-Belhotel Internasional di Bali melakukannya?
1. Swiss-Belhotel Rainforest
Turis yang ingin berwisata di Bali, hanya perlu menempuh perjalanan 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk mencapai Swiss-Belhotel Rainforest. Dari hotel internasional bintang 4 ini, turis mudah menjangkau pusat bisnis dan pariwisata Bali yaitu Kuta. Selain berjemur di Pantai Kuta, mereka juga bisa jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Lobby Swiss-Belhotel Rainforest

Hotel ini menyediakan standar layanan dan fasilitas dengan kualitas tinggi. Paling penting adalah menyediakan jasa panduan wisata. Keunggulan hotel ini, tamu diberikan panduan ke enam pilihan destinasi wisata, yaitu Candi Pura Luhur Uluwatu, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Tropis Jimbaran, Pantai Kuta, Kebun Binatang Bali Safari dan Marine Park, serta Candi Tanah Lot.
Jika Anda benar-benar butuh kenyamanan tapi tidak perlu mengunjungi sejumlah objek wisata, cukup keluar ruangan. Maka nikmati oasis hijau dengan pepohonan, tanaman dan kebun menggantung di sekitar hotel. Penambahan fitur air di oasis itu memberikan suasana menenangkan, jauh dari hirukpikuk Kuta. Alasan ini pula yang melatar-belakangi nama Swiss-Belhotel Rainforest.
2. Swiss-Belinn Seminyak
Swiss-Belinn Seminyak ialah hotel internasional bintang 3 berlokasi di daerah Seminyak, Bali. Hotel ini menyediakan layanan dan fasilitas standar internasional berkualitas tinggi. Hotel ini dikelilingi pertokoan, restoran, kafe, klub malam dan atraksi wisata lainnya di Seminyak, juga Legian dan Kuta.

View depan Swiss-Belinn Seminyak.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya perlu menempuh 8 km perjalanan. Keunggulanhotel ini yaitu tamu bisa menikati restoran 24 jam in-room dining. Selain itu, Swiss-Belinn Seminyak juga memanjakan Anda dengan kolam renang, pusat kebugaran (peralatan gym modern), spa dan pijat.
3. Swiss-Belinn Legian
Dekat Pantai Legian,ada Swiss-Belinn Legian yang memenuhi kebutuhan liburan Anda. Hotel yang juga ta jauh dari Kuta dan Seminyak ini ideal bagi pelancong yang mencari suasana santai dan kasual. Anda bisa menikmati suasana romantis malam di Kuta sehabis berselancar dan berjemur di Pantai Legian seharian.

Kolam renang di puncak Swiss-Belinn Legian.
Dari Bandara Ngurah Rai, hanya butuh 20 menit berkendara untuk tiba di hotel internasional bintang 3 ini. Keunggulannya, Anda dapat menikmati suasana dingin di kolam renang di puncak gedung. Selain itu, mengapa tidak memanjakan diri dengan pilihan perawatan pijat dalam kamar untuk menyegarkan pikiran dan tubuh Anda?
4. Swiss-Belhotel Bay View
Sebuah akomodasi berbintang 4 di Nusa Dua, Bali, Swiss-Belhotel Bay View menawarkan resor mewah. Resor ini tergolong eksklusif, terletak di atas bukitdan berjarak 24 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda bisa menikmati Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa dari setiap kamar, selain ditawarkan akses mudah ke Uluwatu, Jimbaran dan daerah hiburan di Kuta.

Dinner romantis di Swiss-Belhotel Bay View.

Keunggulannya yaitu keamanan dan kenyamanan. Disediakan sistem pengamanan selama 24 jam, yang dapat memastikan keamanan Anda selama tinggal di resor ini.Saat seperti itulah, Anda dapat bersantai sambil membaca buku dan berjumpa teman-teman di Lobby Lounge dan “Cabana Bar” dengan nyaman. Di dua ruangan ini, tamu bisa menyantap hidangan lezat dan menikmati minuman kesukaan.
5. Swiss-Belhotel Segara
Swiss-Belhotel Segara terletak di daerah tujuan wisata utama kelas dunia, Nusa Dua. Resor bintang empat ini menawarkan kemewahan terjangkau dengan perpaduan keramahan khas Bali. Hanya 16 km dari Bandara Ngurah Rai dan 2 km dari Pantai Geger yang berpasir putih. Ia juga hanya berjarak 3 km dar komplek perbelanjaan dan restoran Bali Collection serta 5 km dariConvention Center.

Sun-bathing Swiss-Belhotel Segara.

Konsep tropis menjadi keunggulan Swiss-Belhotel Segara. Ia dirancang khusus untuk relaksasi. Dikelilingi taman-taman tropis, dua buah kolam renang besar dan daerah terbuka untuk sun bathing. Resor ini menyediakan variasi jenis ruangan yang semuanya menawarkan “kemewahan yang terjangkau”. Tentu, akan menciptakan pengalaman liburan di Bali yang mengesankan.
6. Pat-Mase Villa
Pat-Mase Villa merupakan resor dengan fasilitas bertaraf internasional yang berlokasi di Jimbaran. Menawarkan kenyamanan dan ketenangan di dalam kompleks eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan pribadi. Pat-Mase memiliki 20 unit villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman.

Kolam renang pribadi Pat-Mase Villa.

Keunggulan Pat-Mase, Anda yang ingin berjalan-jalan, disediakan layanan antar ke  Kuta dan Pantai Jimbaran tanpa biaya. Villa ini juga menyediakan serangkaian menu Indonesia dan internasional dalam sajian ala carte yang menggugah selera. Nikmati juga pengalaman bersantap dengan pengaturan makan malam dan sarapan pagi pribadi.
7. Swiss-Belresort Watu Jimbar
Swiss-Belresort Watu Jimbar adalah sebuah resor internasional bintang 4. Ia berlokasi di Sanur, jaraknya sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Watu Jimbar Resort menawarkan pengalaman yang indah dengan pelayanan penuh keramahan bagi setiap tamu. Anda juga disuguhi berbagai restoran, toko-toko, tempat hiburan dan tempat wisata.

Kolam renang Belresort Watu Jimbar.

Keunggulan resor ini, Anda dapat merasakan kepuasan mandi di kolam renang dengan bar dan fasilitas yang disediakan. Namun, jika mendambakan suara ombak dan sentuhan pantai berpasir, Anda dapat menemukannya hanya sepelemparan batu dari resor, yaitu Pantai Sanur.

Booking online 😀

Ketujuh Swiss-BelhotelInternasional di atas tentu memberikan apa yang Anda inginkan selama liburan di Bali. Anda pun tak perlu membuang waktu untuk memilih penginapan, cukup mempertimbangkan tujuh opsi tersebut. Maka, akan ada cerita liburan menarik dari salah satu Swiss-Belhotel di sana. Ayo bersafari ke Bali. 🙂 []
Writer : Makmur Dimila